Kamis, 19 November 2015

Harga Crystal X Asli yang Sebenarnya

Harga Crystal X Asli yang Sebenarnya - Berbicara mengenai harga crystal x asli yang dibandrol untuk satu produk Crystal x kadang setiap distributor beragam sesuai dengan daerah dan Kota tempat asal. Karena juga memakan biaya pengiriman juga, nah untuk ibu-ibu dan sista yang ingin mendapatkan informasi sebenarnya berapa sih harga Crystal x asli yang sebenarnya apa murah saja atau lebih mahal hingga diatas harga yang berlaku dari nasa? nah disini saya akan memberikan informasi secara lebih lengkapnya biar bunda dan sista lebih jelas dengan harga yang dibandrol untuk satu produk Crystal x ini. Ok mari kita bahas secara rinci.

Untuk harga crystal x asli sendiri sebenarnya PT NASA sudah memberikan patokan sesuai dengan anggaran yang digunakan untuk membuat obat tersebut. Yang terpenting disini bukan masalah mahal dan murahnya melainkan juga keaslian dari obat tersebut. Harga murah tidak menjamin produk yang dijual itu asli karena buktinya harga yang didapatkan oleh para konsumen lebih murah yang berasal dari distributor palsu hanya sekitar Rp.100.000 saja.


Sebaiknya bunda dan sista harus berpikir lebih dari 2 kali dengan membeli produk yang murah. Memang murah tapi jaminan dan kualitasnya nol besar dan sangat rendahan. Hati-hati dalam menggunakan obat palsu karena bisa membahayakan diri anda sendiri. Nah kalau bunda dan sista ingin mencoba membeli obat herbal Crystal x yang asli bisa langsung ke tempat saya atau hubungi nomor saya yang sudah saya siapkan didalam website ini. Untuk harga crystal x asli  itu dibandrol dengan harga Rp.200.000,-/pcs nya.

Namun untuk daerah diluar jawa ditambah dengan biaya pengiriman jadi untuk ongkos kirimnya menjadi tanggungan dari pihak konsumen sehingga lebih sedikit mahal. Harga Crystal X asli adalah Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Ini adalah harga Crystal X yang benar-benar Asli, banyak bertebaran Crystal X yang lebih murah, namun diragukan keasliannya.

Harga Crystal X yang palsu berkisar antara Rp65.000,- hingga Rp150.000,-. Harga crystal x Asli Rp. 200.000,- adalah harga yang ditetapkan sendiri oleh PT. Natural Nusantara (NASA), jadi jangan tertipu dengan membeli Crystal X yang murah karena produk tersebut bukan yang Asli dan sudah pasti menimbulkan efek samping pemakaian crystal x palsu. Nah kalau bunda dan sista sudah tahu dengan produk yang asli di bandrol dengan harga yang lumayan mahal maka pastikan bunda dan sista tidak salah pilih obat herbal ini yah.

Nah sampai disini dulu artikel mengenai Harga Crystal x asli yang sebenarnya. Semoga artikel ini bisa membantu bunda dan sista dalam memilih obat herbal alami Crystal x yang hingga saat ini masih tenar-tenarnya di perbincangkan para kaum hawa yang membutuhkan solusi Cepat dalam mengatasi keputihan dan gangguan dari alat Vitalnya. Nah mungkin hanya ini saja yang bisa saya berikan terkait dengan Harga Crystal x sebenarnya. Akan tetapi bagi bunda dan sista yang sudah membeli crystal x dan masih bingung cara membedakannya saya sarankan membecara artikel berikut terlebih dahulu yaitu Alasan Utama Crystal X Bisa Digunakan Jangka Panjang kami akan memberikan beberapa  bisa membantu bunda dan sista dalam memaksimalkan menggunakan crystal x nya.


Sedikit informasi saja bagi para konsumen yang hendak membeli obat herbal alami dari PT NASA melalu distributor Resminya. Perlu diingat bahwa PT NASA tidak merekrut orang menjadi distributor resminya begitu saja, banyak proses yang dijalankan. Sehingga kalau bunda dan sista ingin membeli produk ini di distributor resminya pastikan bunda dan sista meminta alamat lengkapnya berserta dengan ID kartu dari keanggotaan menjadi distributor Resmi PT.Nasa (Natural Nusantara ) itu sendiri.

Ok hanya itu saja info yang saya berikan. Berhati-hatilah dalam memilih produk obat-obatan herbal. Hindari distributor yang tidak jelas dari mana asalnya dan dari mana obat tersebut, pantengin terus website ini yah. pastinya akan ada kabar terbaru dari produk Crystal x. Terimakasih sudah berkunjung dan salam sehat.

Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047
CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar